30 Mei 2009

Demo Masak @ Bellanova Country Mall

Memasak memerlukan keahlian khusus untuk menghasilkan masakan yg bercitarasa tinggi. Karena itu, PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia sebagai pemilik merek dagang sekaligus franchisor restoran dan foodcourt Ayam Goreng Fatmawati menganggap perlu berbagi tips dan cara pengolahan makanan yang baik, sehat sekaligus mengundang selera makan keluarga.

Bersyukur, atas kerjasama yang baik dari PT. AGFI dengan Bellanova Country Mall-Sentul dan PT. Sinar Sosro kami bisa berbagi ilmu, keterampilan memasak, tips dan trik dalam mengolah makanan dengan baik. Tepatnya hari Minggu, 10 Mei 2009, disaat masyarakat kebanyakan menikmati liburan dengan keluarga, kami bertekad untuk menjadi pengisi liburan tersebut.

Demo masak ini diselenggarakan di tempat yang tepat, karena lingkungan sekitar Bellanova adalah perumahan elit yang nota bene penghuninya hampir dapat dipastikan tidak memiliki banyak waktu untuk menyediakan masakannya sendiri. Tapi dengan “Memasak Asyik dan Praktis” ini, kami yakin mereka dapat memberikan sentuhan kehangatan pribadi ibu rumah tangga dalam setiap masakannya untuk keluarga.

Jika Anda berminat menyelenggarakan acara serupa, bisa undang kami untuk hadir di acara yang Bapak/Ibu selenggarakan. Hubungi 0251-8347 620 dengan Bpk. Firman untuk mengatur jadwal pelaksanaannya.


SMS Center. +62 813 1917 8155

Tidak ada komentar:

Posting Komentar