25 November 2008

Menu Ayam Goreng Fatmawati Tak Ada Bosannya

Itulah pengalaman pribadi saya selama kurang lebih 20 tahun mengenal Ayam Goreng Fatmawati. Sudah kita ketahui menu Ayam Goreng Fatmawati sangat bervariatif ada aneka, ayam, daging, gorengan, ikan, sayur-sayuran, aneka lalapan dan aneka sambel. Mulai dari Ayam Goreng Kuning, Ayam Pedas, Ayam Bakar, Sop Iga, Cumi dan sebagainya.

Pernah hampir satu bulan penuh saya makan menu-menu tersebut mulai dari makan siang dan makan malam. Yang anehnya berasa engga ada bosannya, mungkin karena menunya bervariatif sehingga bisa dikombinasikan menu yang satu dengan menu yang lainnya. Sebagai contoh ; Ayam Goreng Kuning dikombinasikan dengan Sayur Asem. Sayur Asem tersebut ditambahkan Sambel Bajak, lalu aduk rata, rasanya nikmat…… banget, terasa segarnya Sayur Asem ditambah ada pedas-pedasnya yang berasal dari Sambel Bajak, lalu sebagai penutup minum teh panas. Atau, kombinasi menu Cumi dengan Bakwan Jagung. Untuk menu itu saya punya cara sendiri yang tak kalah nikmatnya. Caranya, ambil Sambel Kecap pada pisin, lalu tambahkan Sambel Bajak atau Sambel Terasi. Sebelum Cumi dan Bakwan Jagung dimakan celupkan terlebih dahulu kedalam Sambel Kecap yang telah diberi Sambel Bajak/Terasi. ...nyam..nyam, asin, manis, pedas, disusul dengan sesuap nasi putih yang pulen yang masih panas, nikmatnya susah untuk diutarakan.

Kombinasi menu lainnya :


  • Jambal Goreng-Tahu Goreng-Lalap Sambel
  • Ayam Pedas (dibakar)-Tempe Goreng-Sambel Kecap
  • Empal-Oncom Leunca-Lalap Sambel
  • Sop Iga – Nasi Putih
  • Paru Goreng- Teri Kacang
  • Dll

Yang Jelas seluruh menu yang ada di Ayam Goreng Fatmawati dijamin akan kelezatannya, terbukti banyaknya konsumen mulai “kecanduan” Ayam Goreng Fatmawati. Selamat Mencoba…….

Kinanti Office, Hotel Salak The Heritage Lt. 2
Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor 16121
Tlp. +62 251-8347 620 Fax. +62 251-8347 608
Call Center & SMS. +62 251-4784 895
marketing@fatmawati.com www.fatmawati.com

2 komentar:

  1. Kalau kombinasi favorit saya : Nasi Putih, Paru Goreng, Sayur Asem, Teri Kacang dam Sambal Terasi.

    Mantabh rasanya....

    BalasHapus
  2. berikut petikan beberapa komentar customer Ayam Goreng Fatmawati mengenai cara bersantap yang diyakininya membuat makan di Ayam Goreng Fatmawati lebih nikmat :
    Ibu Romziah, Pondok Sukahati : nasi dikuahi sayur asem, ayam dikasih sambal terasi, rasanya maknyossss.
    Ibu Yunike, Makassar : ayam goreng kuning + nasi + sayur asem + tempe goreng = sederhana tapi nikmat :)
    Bpk Ari, Bogor : duduk di saung dengan gaya lesehan, sambil menikmati makan ayam dan sambal hangat.

    BalasHapus